SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PONDOK PESANTREN ARRAHMAN PALEMBANG


PALEMBANG– Ratusan warga Jalan Tegal Binangun Plaju Darat Senin (18/10) menyerbu pondok pesantren Ar Rahman. Para warga ini mendatangi Pondok Pesantren yang dipimpin oleh  K. Mohamad Muhsan, S.Ag., M.Pd.I untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis.

” Ini merupakan kegiatan vaksinasi  ketiga kalinya kita gelar. Kita bekerja sama dengan pihak Kodam II Sriwijaya dan Polresta Palembang serta beberapa tim medis dari Puskesmas terdekat” ungkap Mudir Pondok Peantren Ar Rahman “K. Mohamad Muhsan”.

Dikatakannya, untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 ini kita menyiapkan 1000 dosis yang diperuntukan bagi para santri yang belum divaksin dan masyarakat sekitar khususnya warga Tegal Binangun.

“Alhamdulillah, Selain dari santri, juga ada masyarakat sekitar pondok yang ikut vaksin covid 19. Untuk vaksin hari ini jumlah nya ada 1000 peserta yang menggunakan vaksin jenis Sinovac” pungkasnya.

Sementara, Taufik (35) warga Tegal Binangun yang sudah di vaksin covid 19, mengaku sangat terbantu sekali dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Ar Rahman ini, karena warga Tegal Binangun sendiri memang sudah menantikan kegiatan vaksinasi gratis di wilayah mereka.

” Kami disini memang sudah sangat ingin divaksin, namun di puskesmas sangat ramai sehingga terkadang harus antri hingga berbulan-bulan. Alhamdulillah, Ponpes Ar Rahman mengadakan kegiatan vaksinasi gratis ini sehingga kami semua bisa ikut divaksin” pungkasnya. (Lekto)

mengutip dari sumateradeadline.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.