SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PONDOK PESANTREN ARRAHMAN PALEMBANG

Palembang, Sumatera Selatan – Sama seperti tahun lalu, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021 Pondok Pesantren Ar Rahman melakukan upacara bendera untuk mengenang pengorbanan para ulama’ dan santri pada zaman dulu. dalam peringatan tahun ini, ada yang unik dalam peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2021. Para Santri yang biasanya hanya memakai seragam muslim, kini ikut mengenakan baju tentara dalam rangka Hari Santri. 

Bertempat di Lapangan Ponpes Ar-Rahman menggelar Drama Kolosal HSN 2021. Seluruh santri hadir. Termasuk juga pimpinan Ponpes Ar-Rahman dan Ibu Pembina Yayasan Ar Rahman. 

Di tahun ini terdapat penampilan drama kolosal dalam memaknai perjuangan para kyai, ulama’ dan para santri dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peringatan HSN ini juga di liput oleh awak media seperti TV One dan Tribun Sumsel. Mudir Pondok Pesantren Ar-Rahman Kyai. Mohamad Muhsan, S.Ag., M.Pd.I yang mendampingi Kepala Madrasah Tsanawiyah (SMP) Ust, Sahrizal, M.Ag, saat di wawancarai oleh awak media mengatakan ” Pengorbanan Para Ulama’ dan Santri terdahulu patut kita kenang dari generasi ke generasi”. 

“Ini dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 drama kolosal maknanya agar bagaimana pejuangan para santri terdahulu tetap teringat,” Lanjut Pak Kyai Mohamad Muhsan di Lapangan Ponpes Ar-Rahman, Jumat (22/10/2021).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.